Sunday, May 20, 2012

KENAPA HARUS SEPERTI INI...


Hmm....
Sekarang gue lagi ada di sebuah di cafe di daerah anggep aja di Kecamatan Gandul Jaya Kabupaten Siddney Utara (rel kereta ada wartel Barokah lurus dikit ada perempatan, ke kanan)
Suasana saat ini gerimis, adem semriwing makpecutut...

Gue ada di  meja 07 sekarang. Dan masih tetep SENDIRIAN! -,-
Depan gue ada 3 ekor belalai sedang menikmati secangkir kopisusu yang entah mereka ngutang, gratisan atau mungkin dibayarin Pak Lurah itu bukan urusan gue.

Bentar.. Gue ke toilet dulu yakk.. Tungguin jangan kemana mana dulu, nyet!

*benerin resleting*
Nah, oke kita lanjut coyy, sekarang gue lagi ngenyot rokok hadiah dari Abang Tahu Telor yang tadi pagi kalah tebak tebakan juara Liga Champions. Chelsea gitu lho juaranya... Kikikikikikikikik... Entah kenapa tuh Bayern Muenchen bisa keok, padahal kan mainnya juga dikandang sendiri.. Ah gak penting kan, ngoceh mulu gue.. >,<

FOKUS!!! FOKUS!!!!

Jadi gini, 3 ekor belalai yang ada depan gue jangan dibayangin mereka ganteng, Lu SALAH!! Mereka lebih mirip ujung jempol kaki kudanil yang kukunya udah patah dan bau! (oke, sekarang lu boleh ngebayangin).

Dan gak sengaja gue ngupingin apa yang lagi mereka bicarain. Iya dong, lu pikir gue nggak punya kuping gitu, cetan!

Para belalai ini lagi ngomongin pengalaman mereka pacaran. Gue nyesek, salting nggak pake salto. Pengen tutup kuping tapi gue takut mereka bakal curiga kalo gue BELUM PUNYA PACAR. Hadeehhh...
Mau nggak mau, suka nggak suka, terima nggak terima, gue terpaksa ngelanjutin kupingan gue.. (lumayan buat materi postingan blog. Ahahahahahaha)

Gue heran, kenapa sih 3 ekor belalai ini begitu bangga nya koar koar pengalaman pacaran, malah lebih lebih mereka nyeritain pengalaman “menganu anu” pacarnya. (Apa tuh menganu anu tong? | itu ituan, ah gak tau lah pokoknya gitu intinya, bawel!) -____-"

“Gue aja baru kenal sebulan udah bisa gigit bibirnya!” Belalai tengik baju item lagi sombong.

“Hahahahaha... gitu aja belagu lu, gue aja jadian seminggu udah bisa bugilin dia!” belalai baju ijo langsung nyolot.

Belalai berkacamata satu lagi sepertinya nggak mau kalah, “Hush! Gue malah belum jadian udah pernah tidur bareng di kos kosan nya dia!”

Gue panik!! Gue gelisah sambil sedikit ngebayangin cerita mereka. Gue mikir, apa emang kudu semacem itu kalo pacaran? *istighfar*

Sedikit gue ngelirik muka mereka satu satu, Cuma buat pastiin aja mereka beneran orang apa SETAN yang diutus Tuhan buat ngerusak kaum Ladies.. :'(

*ngenyot rokok dalem dalem*

Nggak munafik, jujur aja gue mupeng ngebayangin cerita mereka.
Tapi gue juga mikir betapa ancurnya hati sosok ladies yang pernah jadi korban mereka. #PrayForLadiesKorbanBelalai

“Hahahahahahaha.... Biarin aja dah, yang penting gue udah putus, dan gue udah pernah ngerasain tubuh dia! Hahahahaha..”

Andai aja si mantan cewek denger kata si belalai bangke itu, gue nggak bisa ngebayangin betapa larisnya stok tisu di ****mart dan bengkaknya tagihan PDAM cuma gara gara ngabisin waktu dibawah shower..

Gue berharap cukuplah 3 belalai setan ini aja lelaki terkutuk di dunia ini, jangan sampe ada belalai belalai seperti mereka lagi. Apa mereka nggak mikir kalo punya adik, ponakan, sepupu, atau mungkin kakak perempuan bakal ngalamin nasib yang sama seperti korban korban kelicikan mereka?



#DearLadies, keep smart, use your mind. Pake otak, jangan sampe anugerah terindah dari Tuhan buat kamu jatuh pada lelaki yang salah.Dan juga sebelum saatnya tiba (married), jangan pernah diserahin apapun alasannya! #CATET #BEIBH :*

#DearBelalai, keep smart, use your heart. Pake hatimu, wanita itu seperti Ibumu, jaga dia. Buang jauh jauh otak setanmu! Lelaki sejati itu melengkapi, menjaga, dan melindungi wanita nya. Bukan memanfaatkan momen gratisan! #CATET!

#DearOtong, sabar ya Tong.. Jagain Emak, jangan sampe lu diiket lagi di pohon pepaya. :’)

(abaikan hestek #DearOtong, gak penting!) -_________-"



Semoga bermanfaat cooyy, si yu tu de neks pos
Keep GondalGanduls \(\^,^) (^,^/)/
AiLapYu..


_Otong VinDiesel_

10 CELOTEHAN:

  1. hhaha keren jg postingan lu tong hihi

    ReplyDelete
  2. mending wanita lebih baik melajang tong dari pada harus menjalang. #uhuk...

    ReplyDelete
  3. kereenn , terharuu :')

    jd maki cinta nih ma otong >.<'

    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. like this tongg.... mantap kata2nya... hehehee

    ReplyDelete
  5. *suka*
    terharu sambil ketawa-tawa ndiri ampe bikin kasur goyang :))

    ReplyDelete
  6. Keren mas otonnnggggg..... akhirnya ada yg mewakilkan isi hati gw... *terharu*

    ReplyDelete
  7. otong cakep :'3
    gue terharu bacanya #srooott

    ReplyDelete
  8. Cakep dah! postingan ter-kece, ter-keren yg pernah gue baca!

    Gitu tuh harusnya para belalai jaman sekarang, bukannya malah "meng-anu-anu" ke ceweknya... *sorry tong, gue kopas omongan lu yeh?*

    ReplyDelete
  9. tong lagu di blog lu udah kaya lagu kalo naek odong-odong wkkwaakwkak

    ReplyDelete