Tuesday, May 15, 2012

OKNUM KAMFRETOS!! -,-

YES! We meet again alias kita jumpret lagi.. Dan seperti yang lu kira, status gue masih tetep "omblo" (this is makcrutt you know!) -,-

Jangan tanya kenapa gue sampe sekarang masih tetep seperti ini, gue nggak nyalahin nasib, gue juga nggak bakal banyak alibi lagi, pastinya gue masih tetep seperti kalian yang nggak doyan ngegalauin nasib. #anggepajagitu :| 

LU MAU NGEPOST APAAN TONG??? NGOCEH MULU!!!

Iya iyaaaaa aaah! bawel! -,-
Bentar..

*seruput kopisusu*
*meluk ayam*
*benerin resleting*

Kali ini gue mau ngebahas tentang profil pacar pacar gue. Bukan.. Bukan..!!!
Ini tentang betapa bangke nya nasib gue di twitter. Followers gue yang dengan seenak udelnya nuduh gue sebagai sesosok omblo. Padahal enggak, gue cuma belum pengen punya pasangan hidup ajah. #catet #beibh
Kalian tau sendiri kan betapa baiknya gue di twitter, betapa gantengnya gue, betapa pinternya gue, betapa cerdasnya gue, betapa betapa betapa.. Oohh betapa gede dan basahnya upil upil followers gue. >,<

TAPI KENAPA KALIAN SELALU MENINDAS STATUS GUE..!!! *nangis*

Jadi ceritanya gini, gue punya beberapa bukti forensik ketertindasan gue di twitter. Entah kenapa makin banyak "oknum oknum" yang ngaku ngaku jadi sodara gue, bagian keluarga gue, pacar gue, bahkan ISTRI GUE!!!! Fenomena apa ini...


*nangis dikolong kasur* 
SIAPA ITU MASBAMBANG!!!! Sampe sekarang gue aja masih NGGAK TAU, gue ENGGAK KENAL, dan NGGAK PENGEN TAU, juga NGGAK PENGEN KENAL!



GUE SHOCK ABIS!!!!
*NO COMMENT*
*SPEECHLESS*
Berbulan bulan gue ditindas, dibully abis abisan gara gara isu tak sedap akun gak bertanggung jawab itu. Belum kelar sakit kepala gue, entah kenapa nongol lagi akun bedebah lainnya, kali ini ngaku ngaku jadi bini gue! IYA!!! NGAKU JADI BINI GUE!!! Hassssshhhh... $#^@*^#*$#^@^&


Namanya Miss Otong, apa coba maksudnya.. Mentang mentang gue Mister Otong, trus dia bikin akun namanya Miss Otong.. Hadeehhh... SADIS!!!!!! -,-
Sakit kepala gue kambuh lagi... PISANG MANA PISANG!!!! :|

Sabar.. Sabar..
Gue nyoba tenangin diri dulu...
*seruput kopisusu lagi* *banting ayam*
Gue mulai nyoba berpikir positip, gue yakin mereka cuma punya cara ampe segitu aja bikin gue sebel.
Tapi.........................


EMAK OTONG!!!!!!! SIAPA PULA DIA!!!!! EMAK GUE GAK MUNGKIN PUNYA TWITTER DAN GAK MUNGKIN BIKIN TWITTER!!!! #CATET *manjat monas*
Setega itu mereka bikin gue nggak bisa tidur, bikin gue nggak napsu makan. Apa gue kudu nyari 4 temen lagi, trus gue dandanin mereka, kemudian kursus tari tarian, trus belajar lipsync juga biar gue nggak dibully trus trusan?!?!
YA TUHAN... PLIS HELEP MI.....

Kalo gue marah, kira kira pantes nggak? Kalo gue sabar, sampe kapan?!?!?! *ngomong sama tembok*

Udah lumayan reda fenomena itu nggak nongol lagi di twitter gue, gue pun udah mulai bisa tersenyum kembali.

Tapi, SETAN! Dugaan gue meleset, semacem nggak ada kapoknya mereka masih aja berusaha bikin gue sebel. Ah, entahlah gue bingung.. Kenapa setan lebih betah nongkrong di otak mereka daripada nongkrong di neraka. -,-



Dan gue diisukan punya ANAK!!!!! 
NOMER TELPON KAK SETO BERAPA????? :'(

Apa mereka nggak ngerti betapa besarnya dosa memfitnah, ini FITNAH coyy!! Dan apa mereka nggak ngerti betapa besar kekuatan doa orang orang yang tertindas?!?! ("Emang lu orang, tong?" | "Berisik aja lu, nyet!!")

Sekali lagi, gue mencoba terus bersabar....
Sampe kemudian.......

CROTTT!!!!!!! Barbie gue pun ada yang ngebuatin akun. Apa pula ini.....
Apa perlu gue jelasin lagi betapa nyeseknya gue sekarang? GAK PERLU!!! :'(

Dan terakhir (gue harap bener bener jadi yang terakhir), ayam kesayangan gue pun ikut ikutan bikin akun twitter. YANG PASTI INI ULAH OKNUM!!!! AYAM GUE GAPTEK, MANA BISA BIKIN TWITTER!!! -______-

*PASRAH*
Followers gue sepertinya udah bener bener ditunggangin oknum yang enggak bertanggung jawab. Gue yang udah teramat sangat sabar, harus ngadepin mereka yang lebih milih ngetawain penderitaan gue, daripada harus ngebelain gue!  
"Sesungguhnya kamu yang tertawa diatas penderitaan orang lain adalah kamu yang tidak akan pernah merasakan kebahagiaan." -oTon9, 18th. y4n9 c3LaLuwH t4Q Quw4t diC4QidTi-

8 CELOTEHAN:

  1. berarti inti dr isi blog km blm ada yg bikin akun twitter
    @sabunNya_oTong...

    bikin aaah
    hahahahahaha :p

    ReplyDelete
  2. kayaknya harus ada account @celananyaotong. hahaha

    ReplyDelete
  3. pfffttt....
    kalopun ada, berarti emang kalian oknumnya! :|

    ReplyDelete
  4. gak gitu juga tongg -___-" siapa tau itu fans. #uhuk

    ReplyDelete
  5. bangke banget tong .
    nasib loe gak jaoh beda sama.............................................

    ReplyDelete
  6. Wahhh hebat lu Tong, Pens elu banyak :D Ckckk

    ReplyDelete
  7. Huahahaahahaa.. kasian lu deh tong.
    gue bakal bikin 1 lagi ah,,
    hahahaa..
    kipp cepiyitt tong!!

    ReplyDelete