Wednesday, August 8, 2012

CORETAN KANGEN (yang gagal)

"TONG!!!!!
WOOOIII... OTOOOOONGGG!!!!
INI BLOG SAPA YANG NGURUSIN WOI..!!!!"
Behihihihihihikkkkss..
Iye ah, bawel. Gue juga baru nyadar kalo punya blog. Dan gue khilap kagak pernah silaturahmi lagi kesini setelah gue belajar lepas depresi dari kejomb.....aahh sudahlah jangan bahas itu lagi, CAPEK! -,,-

Gue nongol lagi! Iyah, gue nongol lagi ini! Yakali kamu nya pengen peluk peluk kecup kecup aquwh dulu gitu biar ilang kangennya. *monyongin bibir 6.25cm*

Yakin gak mau nih? Cungguhh? Miapahh? -,,-


Hmmmm...
Sekedar laporan aja sekarang posisi gue lg ada di warnet, bilik nomer 36B. Pintunya nggak dikunci, kalo mau masuk ya masuk aja gak usah malu malu! #nahloo -___-

Untuk laporan kondisi psikis, puji syukur deh gue selalu dalam keadaan sehat jasmani rohani basuki radini ngatemi suketi. :p

Ummm.. Untuk laporan status asmara, emmm statusnya... Eh, tapi tempe sama tahu gimana sekarang kabarnya, jadi naik harga juga?

Perjanjiannya di artikel ini nggak ada nyebutin kata jomblo yah!! #CATET
("Lhaahhh, itu lu udah nyebutin, Nyet!" | "Cuma contoh doang gapapa kali, Cetaann!" :| )


Bawel ah, Tudepoin ajah Coyy.. fyi aja sih, warnet tempat gue nulis sekarang ini ada di area komplek sekolah SMP, SMA. So, yu tau lah suasana nya gimana. Ahahahahaiiiii~ \(\^,^)(^,^/)/
Iyap bin Ho'oh! Banyak bocah unyu disini. Mulai dari bocah yang di hapenya demen koleksi wallpaper cemesh, jastin biber, keti peri, sampe koleksi wallpaper poto gue! *abaikan yang terakhir, tengs*

Dan gue saat ini ada di lantai atas warnet. Penasaran aja sih kenapa pas gue baru masuk tadi parkiran motor rame, tapi di lantai bawah masih banyak ruangan yang kosong, kira-kira dari 10 bilik di lantai bawah, yang kepake cuma 2 bilik doang. Nah trus motor-motor yang ada diparkiran depan tadi itu pada kemana??

Hmmm..
Iseng gue bilang ke abang yang jaga warnet kalo gue pengen nge net di lantai atas. Dan doi cuma manggut manggut doang. hwikikikikikik..
Geli juga kalo bayangin si abang yang satu ini, padahal gue juga baru pertama kali ketemu. Apa ini tanda tanda gue jatuh cinta?? Ah CETAN, GILA APA GUE!!! errrrrggghhh.. #GAKPENTING

Si abang tadi beneran bikin gue inget jaman kecil dulu tiap abis mandi sore, sambil dicuapin emak, gue nonton teletabis!
Eeeehhh.. Gue nggak bilang kalo si abang mirip teletabis lho yakk.. :| *aa'oooo.. berpelukaaannnn*

Tong, napa lu jadi ngurusin si abang teletabis? -_____-

Ehehehe iyah, ribet juga aku nya mau ngetik apaan dulu. Ini gara-gara si abang teletabis sih! *eh >,<

Okecrut, gue udah dilantai atas sekarang, dan taukah kamu apa yang terjadi!!!

JENGJENGJENG...

Super damai disini, hampir nggak ada suara. Cuma kedengeran lirih-lirih suara cewe cowo semacem lagi bisik-bisik gitu deh.

*sikap kipas angin*

*toleh kanan*

*toleh kiri*

*zoom in*

*zoom out*

Gue pura-pura mondar mandir ke toilet sambil lirik kanan kiri. Hasilnya, ada 3 bilik yang lg dipake sama couple couple labil yang entah gue nggak yakin kalo mereka beneran ngenet. If you know what i mean... -_____-

"AAAAUUUWW.. SAKIT TAUK!"

Waduh! Itu suara si cewe abis ngapain coba! Gue nggak konsen! Cumpah! Cungguh ini bikin gue keringetan dingin!! Jangan jangan.... Arrggghh jangan jangan si belalai berponi labil ini lagi ngapa ngapain cewenya. Apa jangan jangan si belalai itu kanibal, doi ngemil kuping cewenya sendiri? Otak gue jadi kotor amat gini sih aaarrggghhh...
ABANG TELETABIS MANA ABANG TELETABIS!! :|  

Gue nyoba tenangin diri dulu..

*ambil napas*

*kebeles pipit*

*turun kebawah*

*kempesin si abang teletabis*

Hadalahdalah, suwerewer ini tempat ngga bersahabat banget sama gue. Hmmpfftt.
Gue yang tadinya mau coret coret postingan tentang motivasi & semangat ngadepin cobaan hidup, jadi batal. Malah gue sendiri kena cobaan disini. 

Fine lah, mending juga gue balik pulang! Moga aja ntar dibawah nggak dikedipin sama si abang teletabis. -,,-

Oiya, mumpung momennya masih Puasa, gue ngewakilin Komunitas Cowok Ganteng Lokal & Interlokal mau ngucapin "Met Puasa" buat men-temen cemua. Tetep Cemungud lawan hawa napsu yak.. :*

WASSALAMUALAIKUM..
Wid Lup,

-Otongsky!-

6 CELOTEHAN:

  1. Itu abang teletubisnya gak di ajak pulang tong? Buat berpelukan di kamar? Muahahaha

    ReplyDelete
  2. jadi lu corat coret blog ini dmna tong ? btw salamin ya buat abang teletubbies wakakakakakk

    ReplyDelete
  3. pantesan smalam mention nya gtu.. trnyata abang teletabis nya ngambek nggak d peluk ma otong.. kasian abang nya.. :'( kikikikikkk.. >.<

    ReplyDelete
  4. Hihihi. Tong tukeran banner dong yuuk sama http://albooot.blogspot.com

    ReplyDelete