Tuesday, June 26, 2012

ONYOL DI MATA GUE...

"Onyol??? WOWKonyol Maksud lo, Tong???"

"Iyah, kenapa?? Tau kan? Kalo nggak kenal doi, mending nggak usah bikin akun twitter ajah!" >,<


Tu de Poin aja deh, doi mahaguru buat gue...!! (Cieee mahaguru cieee...)
Buat gue, WOWKonyol itu de best akun twitter paling kocak favorit gue. Inspirasi dan semangat gue ngetwit juga karena doi.. (gak lebay deh, sumfah!)

Onyol lah yang banyak ngajarin gue gak boleh nyerah dibully. Boleh gokil, boleh ngebangke, asal tetep smart!
Dan dari awal kenal doi sampe detik ini, Onyol tetep low profile lho... *plung swallow*
(Betewe, kesannya gue SKSD banget yak sama doi, tapi emang nyatanya macem gitu sih.. :p)


Oiya coyy, jangan dikira Si Onyol itu bloon yah. Buat gue, Onyol itu smart! Jokes ala Onyol bener bener beda dari akun akun "kocak" yang lainnya. Emang kadang nyesatin juga sih. Tapi nyesatin ke jalur yang benar. Nah lhooo.. :p
 FYI aja sih, awal gue bikin twitter, yang pertama kali gue follow tuh ya si WOWKonyol (silahkan cek di list following gue kalo nggak percaya :p)


Dan setelah bertaun taun berbulan bulan berhari hari berjam jam, akhirnya doi ngelarin juga buku "busuk" perdananya.

JENGJENGJENGJENG....



*preview bukunya? cekibrot bisa diintip DISINI coyy..

"Kalo lo mau ngetwit pepatah, lo usahain pesannya nampol, bijaknya harum, seharum mungkin. Kalo lo mau ngetwit galau, lo ciptain suasana kelam di tiap kalimatnya. Pancarkan pesona perihnya, seperih mungkin. Kalo lo mau ngetwit sindiran, jangan ragu-ragu menebar aura kebencian di tiap hurufnya. Nyeseknya dapet, sindirannya nusuk, senusuk mungkin. Kalo lo mau ngetwit lelucon, kerahkan semua imajinasi liar lo buat menebar kekonyolan di timeline. Keluarkan busuknya, sebusuk mungkin. The point is: Jangan setengah-setengah."

Yap, itu lah motivasi Si Onyol yang bikin gue tetep bertahan nemenin kalian di twitter.. Gue yang terlalu bawel sering curhat sama doi pas baru baru punya twitter, tapi doi tetep aja sabar ngadepin bawelnya gue.. cekruakakakakakakaka maapin otong ya nyoooll.. eemmmmaaaachhh.. :*

I LOVE YOU NYOL..
I LOVE YOU ALL..

GUD LUCK FOR WOWKonyol.. \(\^,^) (^,^/)/








*NB:
NYOL, GUE SIAP NGASIH ALAMAT RUMAH GUE KALO LU MAU KIRIMIN BUKU, DARIPADA GUE KUDU FOTOKOPI PUNYA TEMEN  :'(

1 CELOTEHAN:

  1. Ўªª Allah otong, masih minta buku juga . Memang ada maunya dr td muji2 @wowkonyol X_X
    Pengen belajar dr kalian berdua :( .
    Oh iya, happy brondong otong, semoga cepat menikah dengan berbyNya ( ◦˘ з˘(◦'ںˉ◦) mwaah
    .

    ReplyDelete