Tuesday, June 12, 2012

CEMBOKUR NIH YEEEE...

"KAMU APA APAAN SIH, KEMAREN MENSEN MENSENAN SAMA SAPA TUH! SI RARA KUTILCHUBBY, SI NANA SIGADIZDOYANBAKSO, SI CHACAIMOET, APA DEH GENIT AMAT!!"

"SAYANG, KAMU JANGAN MARAH GITU NAPA, MEREKA CUMA TEMEN AKU DI TWITTER..."

"TEMEN APAAN, NGAKU AJA DEH! PAKE COLEK COLEK DI TWITTER PULA, KALO DIA NAKSIR KAMU GIMANA!! JAGA PERASAAN AKU DONG!!"

"HADEHHHH.... SAYANG, COLEK ITU KAN CUMA DI PESBUK AJAH, TWITTER MANA BISA..." -__________-

"NGAKU AJA NAPA, BANYAK ALESAN!! BILANG AJA KAMU BOSEN SAMA AKU!! AKU CAPEK MAKAN ATI MULU.."

*Vampire nya lagi ngamuk.. wikikikikikikikk*

Yapp, Mungkin pada pernah ngerasain ketemu yang model gituan. Namanya juga cinta, bumbu cemburu pastinya ada dongs..
Tapi cemburu itu perlu nggak sih?

BUSYET!!!!! IYA GUE EMANG BELUM PERNAH NGERASAIN PACARAN. TAPI CEMBURU JUGA SERING, CEMBURUIN BAKAL CALON GEBETAN YANG LEBIH MILIH DIGEBET COWOK LAIN DARIPADA GUE! PUAS!!! *nangis*


Cemburu, menurut gue itu firasat. Firasat campur aduk antara negatip tingting sama positip tingting. Jadi, gundah gundala sama kata hatinya antara percaya sama perasaan takut diboongin. #NGEKK

Misal aja nih, si doi mungkin lagi beneran sibuk. Tapi dasar cembokur, ada aja pikiran ngaconya. Cuma karena diteplon nggak diangkat, langsung deh bersekutu sama pergalauan bebas.


"JANGAN JANGAN DIA SELINGKUH!!! JANGAN JANGAN DIA LAGI DIPELUKAN MAKHLUK LAIN!!! JANGAN JANGAN DIA LAGI GENDONG GENDONGAN!!! JANGAN JANGAN JANGAAAAAAAANNNN....!!!!"

Behahahahahahaha.... Dasar romantika anak muda, cembokur kok terus terusan. Kalo cembokur teyus, lama lama pacal kamu juga bakalan ilfil, nyet!!
Katanya cinta, katanya sayang, katanya percaya, kenapa juga masih terus mikir yang nggak nggak.. :p

Cemburu boleh aja sih, wajar dongs kan cintrong. >,<
Tapi itu kalo ada bukti, kalo nggak ada bukti? Yang ada malah nyiksa diri sendiri. Tiap hari cuma bisa ngegalau, gak mud makan, gak mud mandi, gak mud ngapa ngapain, pokoknya kudu di mud biar mud! (MAKSUD LOH? | MENEKETEHE :p)

"Tapi tong, ada yang bilang juga cemburu itu dateng dari intuisi alias naluri, gimana hayo?"
Hmmm... Bisa juga sih, tapi kebanyakan cemburu berdasar naluri tuh sering nongolin kesalah pahaman. Iya kalo naluri nya bener, kalo salah? Berantem deh.. Yang asalnya peluk pelukan, gandengan tangan, cubit cubitan, malah jadi tabok tabokan, jambak jambakan, silet siletan, santet santetan.. Gak makcrutt lomantis lagi deh.. #pffftttt

Kalopun ada bukti kuat doi lagi selingkuh, ya terserah ente aja sih mau nya gimana. Mau diinterogasi ya boleh, mau disiram air comberan ya monggo, mau dikebiri sampe lunas ya silahkan, mau ditendang ke jurang ya dosa, mau diputusin ya udah Alhamdulillah kan masih ada gue juga. (TETEP AJA MODUS LU, NYET! | #emaap >,< )

Kalo kamu udah berusaha jadi pasangan yang setia, bukan berarti pasangan kamu itu setai. Beda tipis yak.. \(\^,^) (^,^/)/

"Kalo gue maapin dia gimana, Tong?"
Ya silahkan aja nyet, gue kagak ikutan. Tapi kudu diinget, yakin kalo doi ga bakal ngulangin kesalahannya lagi? Yakin kalo ente kagak bakal diboongin lagi? Yakin kalo doi beneran "tobat"? Biasanya sih kalo udah ngerasain yang namanya selingkuh, bisa bikin ketagihan. Itu kata mereka yang udah pernah selingkuh, kalo gue mah nggak. (OtongSetiaLovers)

"Tapi Tong, Kalo dia lebih milih selingkuhannya daripada gue gimana dooooooongs"

BRUAKAKAKAKAKAKAKA, YA ITU DERITA LO!! SAATNYA BELI CERMIN BARU!! CKUWAKAKAKAKAKAKAKAKA... 


"OTONG, GUE SERIUS NYET CETAN KAMFRET!!!!"

Iye iye ah, serius! Okecrut, sekarang coba deh dipikir. DIPIKIR WOI, DIPIKIR!!!! *sabar tong, sabar*
Kalo misal dia lebih milih selingkuhannya daripada kamu, itu artinya kamu beruntung. IYA, KAMU BERUNTUNG!!!!
Berarti doi bukan yang terbaik buat kamu, doi nggak bisa nge jaga kepercayaan dari kamu. Dan intinya, keputusan itu yang bikin kamu nggak lagi bersama orang yang SALAH!
Dan tentu aja, sekarang saatnya teriakkan;
MANTAN ITU SETAN!!!!


NGUAHAUHAUHAUHAUHAUHAAUHA BEKAKAKBEKAKAKBEKAKAK

6 CELOTEHAN:

  1. haahahaha \(\^,^) (^,^/)/

    ReplyDelete
  2. kamfret juga Lo hahaha
    eh , poto uda gue Liat , makcrut giLaakk >.<"

    ReplyDelete
  3. ciee cieee otonggg belum pernah pacaran #uhuk..

    ReplyDelete
  4. wkwkwk, apa deh otong nih, gaje deh, wkwkwk

    ReplyDelete
  5. hahaha unyuatuuu banget lu NYET ! :D

    ReplyDelete