Tuesday, May 1, 2012

SISETAN DAN SI SISKA

"HAHAHAHAHA JOMBLO HAHAHAHAHAHA MAMPUS HAHAHAHA.."

Nyesek ngejleb makcrutt, Saat gue lagi imut-imutnya pasang muka ganteng dan berwibawa depan temen gue, tiba-tiba dikatain kayak gitu.. Entah apa salah gue, yang pasti sepertinya dia lebih bangga dengan status "berpacaran" nya daripada hidup single dengan jutaan harapan menjadi sosok yang sukses terlebih dahulu, setelah itu baru berpikir tentang  lawan jenis nya. #pffttt
Padahal sih kalo dipikir secara akal sehat (ciiee belagu bener bahasa lu tong!!), ketika seseorang itu sukses, se-enggak enggak nya lawan jenis itu akan dateng dengan sendirinya. Intinya enggak perlu berburu, mereka bakalan dateng, dan kita tinggal tunjuk aja mau pilih yang mana (lu kata beli boneka, nyet!)

Sekali lagi, ini penegasan, gue bukan jomblo, cuma enggak punya pacar ajah! (bedanya apa tong? | meneketehe..). Gue juga enggak se-ngenes yang ada dipikiran kalian. Ya kali gue kudu ngerawat barbie tiap hari, meluk celengan ayam tiap pagi, ngobrol sama tembok tiap kali gue "mendesah" di ruangan 3x4 yang ada di rumah gue (kamar).. #huufftt
BUKAN!! Bukan itu semua aktifitas gue tiap harinya. Gue bukan pengangguran, gue juga bukan tukang belanja sabun, jangan salah kaprah. Pliisss.. *manyun*

Asli kebangetan kalo sampe gue enggak laku-laku (emang harga lu berapaan tong? | diem dulu napa, setan!). Ummm gini, baca pelan-pelan yah.. Nggak sombong sih, entah karena faktor kegantengan gue yang makin hari makin nambah dosisnya atau karena faktor muka gue yang manis-manis unyu, gue jadi makin sering dilirik para ladies kalo gue lagi jalan. #PLAKKK *ditabok berjamaah* *kemudian sekarat*



Gila gila gilaaa....
Makin lama temen gue makin bau bangke, tiap kali nongkrong bareng selalu aja pamerin pacar barunya. Maksudnya apa coba, hah! Semacem doi pengen ngebunuh gue pake peniti berkarat bekas tukang sembelih kambing. (sabar tong sabaarrr.. | iyeee nyeet...)

Ceritanya, sore itu gue lagi nyantai duduk di meja nomer 13 sambil ngupasin kacang. Entah gimana prosedurnya, tau-tau temen gue yang bangke itu dateng sambil nge gandeng tangan seorang gadis yang kulitnya putih mulus, seksi, pake high heels, rambut panjang, matanya melotot, punggungnya bolong nongol uler-uler putih imut (abaikan, kali ini gue lebay, saking cemburunya).
Oke, gini aja, biar gue nggak ribet ngetiknya, anggep aja nama temen gue itu Sisetan yah.. Deal? #YESSS

Sisetan: "Tong, kenalin nih pacar baru gue.."
Gue: *ngulurin tangan*
Pacar sisetan: "Hai.. Gue Siska.."
Gue: "Gue Vin Diesel.."
Sisetan: *muntah tipi*

Penting nggak sih kalo lagi jalan sama pacar trus ada acara ngenalin pacar ke temen yang notabene tidak berstatus (omblo)? Untung aja Bokap Nyokap selalu ngajarin gue jadi orang yang sabar. "Hadapilah sesuatu dengan kesabaran yang tanpa batas. Meskipun kamu tersakiti, tetaplah tersenyum." Tapi maap, kali ini sisetan udah keterlaluan, gue enggak bisa diem lagi. Coba bayangin, sisetan saat itu duduk berduaan depan gue sambil elus-elus rambut pacarnya, sesekali juga si Siska juga elus-elus kumis sisetan. Siapa yang bisa sabar, coba! Dan gue salah tingkah.. *refresh twit* *baca mention* *bales mention* *refresh lagi* *benerin resleting* >.<

*5menit kemudian*
"BEHAHAHAHAHAHAHA IDE SARAP DATANG JUGA!! MAMPUS KAU, CETAN!!" Gue punya ide tengil bikin sisetan nyesel karena udah nyakitin udel gue (hati kamsud gue coyy).

"Mbaaakkk, cepiwwiiiwwiiittt... menu nya lagi dong.." Gue panggil tuh si mbak pelayan cafe.
"Mau nambah menu lagi mas?" senyum si mbak.
"Ya iyalah, ya iya dongs.. Tolong buatin Cheese Cake Soft Jelly Strawberry satu, trus Milkshake Chocolatte Ice, sama 4 pack rokok M*rlb*r* sekalian korek api nya mbak.. Makasih mbaakk.." Semangat 45 gue ngoceh nambah menu.

Sementara sisetan lagi peluk-pelukan sama Siska, gue cuma siul -siul sadis..

Jas inpo aja coyy, gue cuma bawa fulus marebu perak (itupun cuma jatah buat beli bensin eceran sebotol). Ngahahahahaha....

Lu tau rencana gue kan? huhuhu..
Yes! Bentul..!! Setelah gue sikat abis menu-menu nya, gue bakal pura-pura pergi ke ATM ngambil duit. kwikwikwikwikwikwikwik.. *joget gondalganduls*

*Tiktoktiktoktiktok*
Udel gue mendadak gatel kelamaan nunggu pesenan dateng. Tapi gapapa gue yakin aja, orang sabar pacarnya lebar..

Nah, akhirnya makpecutut nongol juga si mbak nganterin pesenan gue..
"Makasiiiih mbaakk..." gue pegang tangan si mbak sambil natap matanya.. (okefine, adegan ini enggak ada backsound kuch kuch hota hai) #eeaa #makcrutt

Gue cuma butuh waktu sepuluh menit buat ngabisin makan minuman gue.. Dan sekali lagi, sisetan sekarang lagi asik cubit-cubitan sama Siska.. (dasar belalai banyakan modus)

JENGJENGJENG... Saatnya kita mainkan....

"Umm.. Coyy, dompet gue ketinggalan nih.. Gue tinggal bentar ke ATM gapapa yah.." Mendadak gue gangguin kemesraan sisetan.
"Ah kamfret lu pasti alesan.." Sisetan sepertinya curiga. Tapi tetep yah gue enggak tolol-tolol amat..
"Emm.. eh Siska, kamu cantik deh, kalian cocok banget.." gue rayu si Siska sambil ngelirik sisetan sinis. Ngahahahaha....
"Ya udah Tong, jangan lama-lama, nyet.." cetus sisetan.
"Iye.. Setan!!" :|

Prok prok prokk... Langkah gue semangat meluncur keluar cafe, semacem si omblo kalo lagi masuk ke supermarket meluncur ke lorong yang ada macem-macem merek sabun. #eh

Eeeittttsss,,
Entah angin apa yang dateng, mendadak gue kebelet pup..!!! Iyah, GUE KEBELET PUP..!!! Haaaiisshh.. -______-
Okefine, gue nabung dulu..
Gue curiga, jangan-jangan Cheese Cake Soft Jelly Strawberry sama Milkshake Chocolatte Ice nya udah basi gitu..
Perut gue bener-bener nggak beres, dan totalan sama jamban pun lama banget nggak kelar-kelar.. Hiks
Tapi gapapa deh, yang penting udah gue pastiin jatah air masih banyak. Cuma kuatir aja kalo pas kelar totalan, tau-tau air abis... Ya kali gue kudu cebok pake debu. :|

15 menit sudah gue nongkrong ganteng di jamban elite ini. Tapi tetep, totalan masih aja enggak kelar-kelar. What should i do?!?!
Seketika gue hening...
Mikir...
Tiba-tiba...
"CENGKLING!!"
Notification ringtone bb gue bunyi, dan itu notification mention twitter. Gue cuma mikir, ah paling cuma followers gue nge retweet twit gue yang tadi...
Tapi ternyataaa...
TERNYATAAAAAA....
OOOOOOHH TERNYATAAA....
Itu Mention dari Siska cooyy.. Iyah, itu mention dari Siska..!!
Isinya, "Follow nih @Mister_Otong, orangnya baik banget... Baru aja gue nongkrong bareng sama doi & Bebeb gue. Gue ditraktir lhoohh.. Tengs ya toongg.."

Kebayang nggak betapa amburadul nya otak gue, gue shock, gue kejang-kejang, serasa jigong-jigong gue rontok..
"MATI!!!!" gue cuma sanggup ngedumel macem itu..
Kebelet itu mendadak ilang, perut gue sehat, gantian sekarang otak gue yang sakit. :|

Gue keluar dari toilet, fokus kedua bola mata gue langsung meluncur ke meja 13, dan lu tau apa yang gue liat?!?!?!?! Gue enggak ngeliat sisetan sama Siska disana..! "MATI..!!!!"

Tiba-tiba mbak pelayan cafe nyamperin gue,
"Mas, barusan aja temennya pulang, ini bill nya mau dibayar sekarang atau masih nanti?"
Keringet Dingin, perut mules (lagi), kebeles pipit (kebelet pipis, nyet! | iye ah, cerewet!), pucat, udel gemeteran.. Gue bener-bener pengen nyemplung ke jamban, ini kiamat kecil buat gue..
"Ya Tuhan, Helep miii...."

"Maaasss... ini bill nya bagaimana? Totalnya 197.500 Rupiah.."
"Iyah mbak, saya masih disini dulu ajah.. Ntar yah.."

Okesip, gue dikerjain sisetan. Gak ada ampun, gue bakal maki-maki dia! Sisetan emang bener-bener setan!!
*cek phone book* *search sisetan* *call*
"Sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini, silahkan isi kembali pulsa anda.."
BANGKE!! PULSA ABIS!!!!
Mimpi apa gue semalem....
Gue galau, gue galau, gue galau...


Inilah momen yang dinamakan Dilema, kalo gue jujur resikonya KTP disita, atau bahkan gue bakal disuruh cuci piring, nyapu, ngepel, atau mungkin nyariin kutu rambut manajer cafe nya..
Kalo gue nggak jujur, gue kudu kabur dengan cara apa.. *nahan nangis*

Mau nggak mau, suka nggak suka, gue emang kudu jujur..
"Anu.. Mbak... Emmm.. Anu.. Ituu... Apa namanya.." gue gelagapan.
"Iya mas, ada yang bisa dibantu.." sahut si mbak.
"Gini mbak, saya enggak bawa duit.. Tadi dompet saya dibawa sama temen saya yang botak itu.. Kalo besok saya balik lagi gimana mbak? Pasti saya bayar kok.."
"Aduh gimana ya mas ya... Mas nya langsung ketemu sama manajer saya saja.." Si mbak jadi ikutan galau.

Mbak itu langsung telpon manajer nya. Dan gue, masih ngusap keringet dingin..

Enggak pake nunggu lama, si manajer langsung makpecutut nongol dibelakang gue.
"Iya, ada masalah apa ini?" Suaranya menggelegar, serasa gue sedang dicakar cakar monyet dekil, bau, nggak pernah mandi. Hiks..

Tepat saat itu gue noleh, dan betapa shock nya si manajer pas ngeliat gue..

"OTONG!!" Sambil melotot si manajer nyebut nama gue.
"Maaf, situ siapa?" Gue melongo..
"Ini gue tong.. Gue... Lo lupa sama gue.. Gue.. Mas Bambang.."
"WHAAATTTT...!!!" *ayan*

7 CELOTEHAN:

  1. cecak nafas aquw bacanya tong....
    akhirnya your hero is still bambang.

    ReplyDelete
  2. trus akhirnya bener"resmi jadian y ??

    ReplyDelete
  3. bambang siapa yah? -__-

    ReplyDelete
  4. ALL: YOU KNOW KAMFRET?? YAH, ITU LU...!!!!

    ReplyDelete
  5. ternyata eh ternyata...otong sukanya ama lontong yeee...ahahahahah..makcrut lo tong..

    ReplyDelete
  6. otoonngg , gue cuma bisa biLang ikut prihatin , hhmmmppfff *nahan ketawa*

    (tahan)



    (masi tahan)



    (masi nahan)








    huahahahahahahahahahahahahha *pertahanan jeboL*

    ReplyDelete